Pages

10 Mrt. 2013

Kenangan

(10 Juli 1994 - 9 Maret 2013)
Dear M. Fajrinur Pratama (Fafa)

Udah banyak banget kenangan kita. Aku inget banget waktu kamu ngajak aku sama temen-temen yang lain ke pantai, sampe aku harus bohong cuma buat bisa maen sama kamu. Tapi akhirnya aku ketangkep polisi gara-gara nrabas lampu merah ngikutin kamu. Aku juga inget waktu buka bersama, kita jalan-jalan gak jelas cari warung makan, ujung-ujungnya cuma di warung bakso. Sebenernya masih banyak kenangan sama kamu, tapi gak mungkin aku certain semua.
         
Aku tau kok, sikap kamu emang kaya gitu,emosian, bandel, sering nglawan orang tua. Tapi dari sikap kamu yang kaya gitu, ada kebaikan dari kamu yang mungkin orang lain gak tau.

Fa, jujur yaa. Aku masih gak percaya kamu udah gak ada, kayanya baru kemaren kita ketemu, kita maen, kita bercanda bareng. Kenapa kamu ninggalin kita secepet ini??? Kami sayang sama kamu, tapi ternyata ada yang lebih sayang dari kamu yaitu Allah. Mungkin ini jalan yang terbaik dari Allah. Kamu juga pernah bilang, mau masuk UGD, mau masuk rumah sakit, mau dirawat di rumah sakit. Semua yang kamu mau udah tercapai Fa. Tapi kenapa harus pergi sih Fa?? Aku tau ini kehendak Allah

Aku masih bersyukur untuk yang terakhir kalinya liat senyummu, ketawamu. Fa, di sini kami bakal sayang ma kamu, bakal kangen sama kamu, bakal doain kamu terus. Walau sekarang kamu udah gak ada, tapi semua kenangan sama kamu bakal ada di hati kita Fa. Kita bakal mengingat kebaikan kamu kok.

Kenangan saat bersamamu, ini aku rangkai khusus untukmu, untuk mengenangmu,karena kamu pernah hadir dan mengisi kehidupanku sebagai sahabatku. Dari semua ini aku belajar banyak hal darimu, apa arti persahabatan? Apa itu hidup? Apa itu kehilangan? Apa itu berbagi? Semuanya.

Tak banyak yang bisa Aku berikan, mungkin tadi adalah terakhir Aku dan yang lain mengantarmu untuk terakhir kalinya. Hanya doa yang bisa Aku lantunkan untuk menemanimu di sana. Saat Aku kangen pada semua yang ada pada dirimu, kan Aku ingat kenangan indah saat bersamamu dengan yang lainnya. Kami masih berusaha mengikhlaskan kamu pergi Fa.

Selamat tinggal kawan, semoga kamu tenang di rumah baru kamu.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking